Kamis, 14 Agustus 2014

PROMO

REVISI HARGA KANGEN WATER
2016


KANGEN WATER 
Refill/Isi Ulang

Galon 19 Liter
Diantar  Rp. 60.000/Galon
Isi ditempat   Rp. 50.000/Galon

Galon 5 Liter
Diantar Rp. 25.000/Galon
Isi ditempat Rp.20.000/Galon


HUBUNGI 0882.100.300.90
*) Isi ditempat dengan datang langsung ke Gerai Kami di 
Jl. Raya Mawar IV No.61 Kalibaru Kranji, 
Kec. Medan Satria, KOTA BEKASI
Rute Koasi 31A
100m dari Perum Tytian Indah


TIPS Membeli KANGEN WATER

Saat ini semakin banyak orang menjual Kangen Water, Namun Banyak Konsumen yang tidak mengetahui Standart produksi Kangen Water, yang baik itu seperti apa, Mereka hanya terpaku pada yang mereka lihat di internet, ya... Bila kita googling tentang setting Kangen Water, maka akan bisa kita lihat orang-orang memasang mesin kangen water berdekatan dengan westafel atau kitchen sink, karena memakai sumber air dari kran westafel/kitchen sink dapur.

Pada Foto diatas terlihat mesin kangen water menggunakan air kran westafel/kitchen sink dapur

LANTAS apakah layak sumber air tersebut untuk dijadikan bahan baku untuk memproduksi Kangen Water ?? Dari hasil googling kita lihat semua orang yang memasang mesin kangen water di LUAR NEGERI sana menggunakan air kran westafel/kitchen sink, karena air PAM di Negara lain jauh lebih layak untuk langsung diminum karena mereka mempunyai Standart yang tinggi untuk itu.  NAH... Bagaimana tentang mutu Air PAM / air tanah yang kita pakai sekarang???  Apakah layak untuk langsung kita minum ??? Beranikah Anda Menjamin itu Layak untuk langsung diminum ???  
Mesin Kangen Water itu BUKAN mesin Filter, mesin Kangen Water adalah mesin ionisasi dan electrolysis yang merubah air menjadi ph Alkaline dan memiliki unsur anti oksidan yang tinggi. sehingga hanya Air yang Siap diminum saja yang bisa digunakan untuk memproduksi Kangen Water. Bukan dengan menggunakan Air Kran dari Air PAM/Air tanah (Air Sumur).
Ada banyak juga orang yang memasang mesin RO (Reverses Osmosis) atau Filter Micro untuk Bisa menjadikan air PAM/Air tanah tersebut menjadi air baku untuk memproduksi Kangen Water, TAPI apa iya unsur Kaporit dari air PAM dapat hilang, apa iya unsur bakteri e-coly dapat hilang hanya dengan filter micro? YA Bakteri e-coly bisa tersaring oleh filter micro, TAPI apakah ribuan/jutaan telur-telur bakteri e-coly yang ukurannya sangat kecil/bahkan tidak terlihat oleh mata (hanya terlihat jika menggunakan microscope) dapat tersaring dengan filter micro ??? tentunya tidak, mereka dapat dengan mudah tembus dan melewati filter micro, karena ukuran mereka lebih kecil dari ukuran serat micro dari filter micro.  
Menggunakan mesin RO dan merubah TDS air menjadi kisaran angka TDS 1-10 sehingga air menjadi air murni atau yang dikenal di Jepang dengan sebutan Death water/Air Mati karena air tersebut tidak mengandung unsur mineral yang tubuh kita butuhkan, karena unsur mineralnya hanya memiliki nilai TDS 1-10, sedangkan rata-rata air mineral (air minum dalam kemasan) memiliki unsur TDS antara 100 - 200 dan batasan yang aman menurut standar SNI adalah Maksimal TDS 500.
Nah dari uraian tersebut diatas tentunya anda harus mengetahui terlebih dahulu sumber air yang dipakai oleh si penjual air kangen water, dengan menanyakan langsung pada si penjual.
Pada Awalnya Saya menjual mesin Kangen Water NAMUN karena banyak orang yang menjual air kangen TAPI dengan cara-cara yang tidak Layak (menggunakan air PAM/Air Tanah sebagai bahan bakunya), Maka saya ikut pula menjual air kangen sambil mengedukasi orang agar tidak sembarangan membeli Kangen Water.
Kangen Water yang Kami jual sumber air bakunya berasal dari air pegunungan (air gunung salak) yang telah di filtrasi dengan Filter-filter Nano dan Filter-filter Micro dan melalui proses Sterilisasi dengan UV sehingga menjadi air yang siap minum, lalu kita jadikan bahan baku untuk memproduksi Kangen Water.  Karena mutu menjadi tujuan utama kami, agar manfaat/khasiat Kangen Water dapat anda rasakan bagi kesehatan anda beserta keluarga.

Demikianlah sedikit informasi dan edukasi yang kami sampaikan, semoga berguna sebagai tambahan pengetahuan bagi anda seputar kangen water.

Salam...

Choirudin
Admin Kangen Water Bekasi



Terimakasih atas kedatangan anda pada Blog sederhana ini, dapatkan informasi lengkap tentang manfaat Kangen Water bagi penyembuhan bermacam Penyakit, dan artikel lain seputar manfaat Beauty water + Strong acid sebagai terapi alami bagi perawatan dan kecantikan kulit dan wajah anda.
Semoga dari informasi yang saya sajikan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.  amin dan tetap MERDEKA !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar