Minggu, 10 Agustus 2014

Produk Dinitirta KANGEN WATER

Berikut ini Kami lampirkan Foto Kemasan Galon Dinitirta Kangen Water :


Kemasan Kangen Water Produk Dini tirta tersedia mulai Ukuran 19 Liter, 5 Liter dan 2 Liter, dengan Label Dini Tirta Kangen Water pada tiap-tiap galon dan pada ukuran 19 Liter dan 5 Liter terpasang Seal/Segel Pengaman pada tutup galon.
Produk Dinitirta Kangen Water kami produksi Fresh artinya Kangen Water kami buat/produksi sesaat sebelum kami kirim ketempat Bapak/Ibu. sehingga air yang Bapak/Ibu terima benar-benar Fresh.

Kangen Water : memiliki 3 unsur utama yang membedakan Kangen Water dengan air lainnya diantaranya  :

1. Strong Anti Oksidan : Kangen water memiliki unsur anti oksidan 6 - 9x dari unsur anti oksidan buah-buahan, bila ORP buah-buahan nilainya -50 maka Kangen Water memiliki ORP -300 sampai -600. yang berfungsi sebagai unsur detox ( pembersih efek radikal bebas / Racun pada tubuh kita ) 
2. Alkaline Water dengan pH 9,5 : pH basa membuat sel penyakit tidak dapat bertahan lama dalam tubuh kita. Karena Kangen Water dapat membantu meningkatkan pH alami tubuh menjadi basa/alkaline. sehingga berkhasiat untuk mencegah dan mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit, seperti Kelelahan, Eksim/Dermititis, Jantung, Pencernaan dan Perut, Liver, Diabetes, Ginjal, Usus Besar,Limpa, Osteoporosis, Tekanan Darah Tinggi, Stroke bahkan Kanker. Agar sel-sel kita berfungsi 100%, mereka butuh untuk menjadi sedikit basa dengan pH antara 7,33-7,44. Semakin basa air yang kita minum, semakin besar kemungkinan bagian interior sel akan tetap pada tingkat pH yang optimal.
3. Micro Cluster : Kangen water memiliki melekul yang kecil dengan ukuran 3-5 melekul. Sedangkan air biasa memiliki ukuran 16-20 melekul. Dengan micro cluster, Air Kangen Water dapat diserap tubuh secara optimal dan secara dalam menghidrasi sampai ke sel-sel tubuh. Pengelompokan mikro dari air dengan sifat basa dan anti-oksidan akan menembus sel mendorong limbah asam keluar dan memungkinkan sel-sel interior kita untuk secara perlahan mencapai tingkat basa optimal. Jika pH selular kita tetap berada dalam kisaran ini, penyakit tidak dapat bertahan dalam tubuh. Untuk mencapai tingkat pH optimal, prioritas pertama adalah air Kangen!  ( Unsur yang kaya akan oksigen akan terlihat secara kasat mata )

Dinitirta Kangen Water tidak melayani pesanan "Kangen Water" untuk area luar pulau/provinsi Dikarenakan Unsur Anti-Oksidan yang terkandung dalam Kangen Water tidak bisa bertahan lama, maksimal hanya bertahan sampai 7 hari setelah diproduksi. sehingga kami tidak menganjurkan bagi Bapak/Ibu untuk memesan Kangen water apabila harus melakukan pengiriman Via exspedisi apabila waktu pengiriman lebih dari 7 hari. Namun unsur Alkaline dan Micro cluster akan tetap bertahan sampai  lebih dari 1 tahun (*kami telah meneliti kandungan Alkaline tidak berubah berdasarkan sampel yg kami buat bulan Oktober 2013- Agustus 2014 bulan ini pada saat artikel ini dibuat sehingga setelah 10 bulan kandungan Alkaline tidak berubah.).  Kami hanya melayani pengiriman area Bekasi, Kab Bekasi dan Jakarta.

Note: 
1. Sebaiknya tidak minum Kangen Water bersamaan dengan Obat yang anda konsumsi. dikarenakan Kangen Water akan mengurangi kadar dari Obat tersebut, Kangen Water dapat diminum kembali 1 Jam setelah minum Obat. 
2. Apabila anda Baru pertama kali mengkonsumsi Kangen Water . Pada seminggu pertama sebaiknya Kangen Water diminum 1 gelas sebelum tidur dan 1 gelas setelah bangun tidur dan 1 gelas siang hari, Hal tersebut bertujuan untuk tubuh kita beradaptasi terhadap perubahan pH pada tubuh kita, setelah 1 minggu baru bisa mengkonsumsi Kangen Water kapanpun anda mau, bila diperlukan anda dapat menggantikan air biasa menjadi minum Kangen Water.  sehingga terapi yang anda lakukan untuk penyembuhan bermacam penyakit menjadi lebih maksimal hasilnya. 
Semoga informasi ini berguna... 

Change Your Water ....   Change Your Life ....

Price List "Kangen water"

Kemasan Galon 19 liter : 90.000  dan Refill 60.000
Kemasan Galon 5 liter : 45.000 dan Refill 20.000
Kemasan Galon 2 liter : 25.000 dan Refill 10.000
Kemasan Botol 600ml : 5000/Botol atau 60.000/Karton isi 12 Botol.
ISI DITEMPAT Rp. 50.000/Galon 19 Liter
SEMUA PRODUK KANGEN WATER KAMI FRESH (ANDA ORDER, KAMI LANGSUNG PRODUKSI DAN LANGSUNG DIANTAR KETEMPAT ANDA) 

Dapatkan aneka informasi seputar manfaat dan khasiat Kangen Water pada Artikel-artikel dalam Blog ini, dengan harapan semoga semua informasi yang admin sajikan dapat bermanfaat bagi kita semua...  amin


Pemesanan Kangen Water dapat menghubungi :

0818-0801-0508   Pin BB 5B2C468B






1 komentar:

  1. Salam kenal kami dari Niagarawatermart, apablia ada kebutuhan produk atau aksesoris pendukung Kangen Water (pompa air galon otomatis, filter) bisa mengunjungi website kami di store.niagara.co.id atau bukalapak.com.

    Terima Kasih

    BalasHapus