Jumat, 25 Oktober 2013

4 Alasan Minum Kangen Water:

4 Alasan Minum Kangen Water: Bagaimana Kangen Water Bisa Meningkatkan Kualitas Kesehatan Tubuh Anda.

Saya percaya bahwa Anda tidak hanya apa yang Anda makan tapi apa yang Anda minum…
Saya telah mendapatkan banyak sekali kesaksian bagaimana orang-orang yang telah mengganti air minumnya dengan Kangen Water telah terbantu mencapai kualitas kesehatan yang lebih baik.
Dan ini adalah alasan untuk Anda pertimbangkan mengapa anda harus minum air kangen water :
  1. Detoks
    Kangen Water mampu men-detoksifikasi tubuh Anda dengan mengeluarkan limbah asam yang telah lama terakumulasi dalam tubuh Anda sebagai konsekuensi gaya hidup yang Anda jalani, selain itu proses detoks yang dilakukan Kangen Water membantu tubuh Anda membuang toksin, limbah kimia dari obat-obatan yang Anda minum, makanan yang tidak sehat sekaligus menunda proses penuaan. Asam terkumpul dalam tubuh Anda adalah pemicu berbagai kondisi sakit. Dengan minum Kangen Water setiap hari akan menetralisir asam hingga pada level sel dan dan mencuci produk limbah asam dari sel dan jaringan tubuh lalu membuangnya ke luar dari tubuh Anda melalui kencing, buang air besar dan keringat.
  2. Menghidrasi tubuh
    Kangen Water mampu menghidrasi tubuh Anda, membebaskan tubuh Anda dari kehausan (dehidrasi). Hidrasi adalah cara yang sangat mendasar untuk mempertahankan atau mendapatkan kembali kesehatan yang optimal. Micro-cluster yang terkandung dalam Kangen Water membantu tubuh Anda menyerap air dengan sangat mudah hingga level inti sel sehingga membantu tubuh Anda mencapai yang disebut “super hydrating”.
    Sejumlah fakta, studi menemukan bahwa sel-sel tubuh akan menjadi sangat mudah sakit jika tubuh kekurangan cairan dan kualitas air yang Anda minum berperan vital menentukan kualitas kesehatan sel-sel tubuh Anda.
  3. Antioksidan
    Kangen Water sebagai air alkali (basa) bertindak sebagai antioksidan, yang berperan memburu dan menetralkan radikal bebas berbahaya dalam tubuh.
    Hal ini dimungkinkan karena Kangen Water memiliki kemampuan untuk menambahkan elektron dalam oksigen, secara efektif dapat menetralkan dan memblokir kerusakan akibat radikal bebas pada tubuh. Air alkali terionisasi dari Kangen Water akan bekerja mengeluarkan radikal bebas dan mengubahnya menjadi oksigen yang baik sehingga kemudian tubuh Anda dapat menggunakannya untuk memproduksi energi dan oksigenasi jaringan tubuh. Kanker dan kebanyakan penyakit lainnya tidak dapat bertahan hidup dalam tubuh yang cukup oksigen, dan lingkungan tubuh yang alkali.
  4. Alkali
    Sifat alkali (basa) dalam air Kangen Water membantu menyeimbangkan pH tubuh dimana tubuh akan cenderung menjadi asam karena asam akan selalu diproduksi tubuh dengan tiga alasan: sumber makanan Anda; cara Anda mengolah makanan; dan stress. Menetralisir asam dalam tubuh Anda dengan minum Kangen Water yang bersifat alkali akan mengurangi resiko tubuh Anda terkena kanker dan banyak penyakit lainnya karena semua penyakit tidak dapat hidup dalam lingkungan tubuh yang alkali.

Pemesanan Hubungi : 02126228662 atau 081808010508
Harga Kangen Water Kemasan Botol 600ml Rp. 7000,-
Kemasan Galon 2 Liter Rp. 25.000  Refill  Rp.12.000,-
Kemasan Galon 5 Liter Rp. 45.000  Refill  Rp.25.000,-
Tersedia Juga Beauty Water 250ml Spray Rp. 30.000,-
Strong Acid 250ml Spray Rp.50.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar