Jumat, 25 Oktober 2013

Kangen Water vs Kanker: Telah Digunakan Sebagai Terapi Klinis di Rumah Sakit di Jepang


Sekarang ada ratusan rumah sakit – besar dan kecil, di Jepang yang menggunakan Kangen Water sebagai bagian dari pengobatan medis bahkan termasuk menangani pasien penderita Kanker.
Ini fenomena yang menarik sekaligus prestasi yang sangat mengagumkan karena terbukti Kangen Water mampu secara efektif membersihkan apa pun jenis, situasi, tahap penyembuhan kanker.
Beberapa tahun yang lalu terdapat sebuah proyek publik di Jepang yang diorganisir oleh sejumlah tenaga medis veteran yang membantu lebih dari 30 pasien yang telah divonis mati karena kanker dan dalam beberapa bulan terapi dengan bantuan Kangen Water dimana pasien di-treatment dengan minum 4 s/d 10 liter Kangen Water per hari dan sejumlah jenis kanker dari kanker payudara, kandung kemih, paru-paru, hati, perut, usus, prostat bahkan leukemia…cukup menakjubkan tubuh mereka kemudian bersih dari kanker.
Jika Anda masih meragukannya…DR. HIROMI SHINYA membuktikannya…
Klik Link dibawah ini untuk melihat video dokumentasinya :

http://www.youtube.com/watch?v=Qup6JU23hNI&noredirect=1

Dapatkan Informasi Lengkap seputar Manfaat & Kelebihan Kangen Water pada Blog ini. Semoga semua informasi yang saya berikan dapat berguna bagi kesehatan kita semua.  amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar