Jumat, 31 Januari 2014

Manfaat Air Alkaline Bagi Pertumbuhan Kecerdasan Otak Anak

Seluruh orang tua diseluruh penjuru dunia pasti sangat bangga apabila buah hati mereka tumbuh dengan sehat dan cerdas.apalagi buah hati tercinta mendapatkan penghargaan atas prestasi yang diraihnya.  Perkembangan anak sangat dipengaruhi oleh asupan makanan maupun minuman yang dikonsumsi setiap hari. Anak yang tumbuh dengan sehat dapat terlihat dari gerak mereka yang selalu aktif dalam kegiatan mereka sehari-hari. Gerak yang aktif harus diimbangi dengan minum yang cukup agar terhindar dari dehidrasi yang menyebabkan buah hati kita mudah lelah,dehidrasi juga bisa mengakibatkan aliran darah ke Otak menjadi terganggu karena kekurangan oksigen.
Air Alkalin adalah air sehat yang sangar membantu bagi pertumbuhan kecerdasan Otak buah hati anda.kandungan PH yang seimbang mampu menjaga kondisi anak anda selalu dalam keadaan seimbang sehingga tidak akan mudah jatuh sakit. Para orang tua harus selalu mewaspadai air minum yang dikonsumsi buah hati kita setiap harinya ,karena banyak bahaya tersembunyi dari air minum yang tidak terjamin kesehatannya dan dapat dipastikan dapat mengganggu perkembangan Otak anak.
Otak bagian terpenting dalam perkembangan serta pertumbuhan anak. Oleh karena itu perkembangan kecerdasan anak sangat bergantung pada kualitas dari fungsi Otak anak.,asupan nutrisi penting sejak masa kehamilan akan membantu dalam proses pembentukan Otak secara maksimal .Hendaknya selalu diingat untuk selalu meminum Air Alkalin dengan kandungan oksigen tinggi yang mampu membantu dalam penyerapan nutrisi penting yang dibutuhkan Otak saat periode penting tersebut . Nutrisi tidak akan terserap dengan sempurna apabila tidak dibantu dengan adanya oksigen dalam darah yang mencukupi dikarenakan oksigen mempermudah dalam penyerapan nutrisi-nutrisi penting dalam tubuh.
Pada usia kehamilan 17 minggu susunan struktur Otak mulai terbentuk menjadi 3 bagian yakni Otak kanan,tengah serta Otak bagian belakang. Pertumbuhan Otak yang sempurna pada dasarnya akan sangat mempengaruhi pada kecerdasan anak dikemudian hari. Asupan nutrisi yang terbaik akan memberi pengaruh terbesar bagi perkembangan IQ anak anda.  Apabila sejak dalam kandungan sang ibu sangat memperhatikan konsumsi makanan serta minuman yang terjaga ke alkaliannya dan terbebas dari pencemaran logam berbahaya bagi Otak.
Air Alkalin merupakan air sehat yang telah mengalami proses isonisasi secara sempurna yang mampu melepaskan ion negatif atau hidroksida(OH-) sehingga mampu meningkatkan PH seimbang serta kandungan oksigen tinggi yang sangat dibutuhkan bagi perkembangan Otak anak.  Kelebihan lain yang dimiliki air sebagai detoksinasi yang bekerja dalam proses pembersihan radikal bebas serta racun-racun lainnya kemudian membuangnya sebagai sisa pembakaran yang dikeluarkan dari keringat atau urine.

Hal yang paling penting bahwa air akalin sangat sehat dan bebas dari cemaran logam-logam berat berbahaya yang dicurigai sebagai faktor pencetus terhadap gangguan Otak seperti;
  1. Celebral palsy  yakni suatu kondisi cacat fisik yang bersumber dari kelumpuhan Otak yang terjadi sejak masa kehamilan atau infeksi selama masa kehamilan,gangguan selama proses persalinan,terjadinya perdarahan di Otak dan bias juga disebabkan oleh ukuran Otak bayi yang tidak normal.
  2. Autisme pada awalnya diperkenalkan pada tahun 1906 oleh seorang psikiater berkebangsaan swiss Eugen Bleuler, autisme sendiri diadaptasi dari bahasa Yunani "autos" yang memiliki makna self atau sendiri. Austisme merupakan suatu kondisi yang disebakan oleh gangguan pada Otak di area tertentu seperti di korteks maupun cerebellum..Dengan kata lain autisme adalah suatu gejalan menutup diri dari lingkungan social disekitarnya dikarenakan gangguan perkembangan di Otak yang sangat komplek
Oleh karena itu sadari sejak dini kebutuhan asupan minuman sehat sehari-hari bagi buah hati anda.Penting kesadaran untuk menjaga sejak dalam kandungan sehingga perkembangan Otak dapat memicu kecerdasan yang cemerlang.

Semoga Info ini Berguna....

Untuk pemesanan Kangen Water
Hubungi :  021.2622.8662  atau  0818.0801.0508

Dapatkan informasi lengkap seputar khasiat dan kegunaan kangen water bagi kesehatan kita pada blog ini, Silahkan rekan-rekan baca dan buka halaman demi halaman dari artikel yang ada. dengan harapan semoga info yang ada pada blog ini berguna bagi kita semua.  









Tidak ada komentar:

Posting Komentar